makanan surabaya yang wajib di coba

23 Sep 2011

nasgor-jancuk-d

Surabaya - Jika Anda penyuka nasi goreng, tidak ada salahnya mencoba \’Nasi Goreng Jancuk\’ ala Surabaya Plaza Hotel (SPH). Nasi goreng yang disajikan untuk 5 porsi ini mempunyai rasa pedas yang dijamin membuat Anda ngos-ngosan.

Namun Anda tidak perlu khawatir dengan rasa yang super pedas pada nasi goreng ini. Karena dalam paket terbaru ini, Anda akan disuguhi senampan \’Nasi Goreng Jancuk\’ beserta sepitcher teh manis dingin maupun hangat.

Untuk membuat nasi goreng super pedas ini menghabiskan 100 gram cabai keriting untuk bumbunya. Disamping itu, dalam pengolahan masakan \’Nasi Goreng Jancuk\’, bahan menggorengnya menggunakan mentega sebanyak 70 % dibanding penggunaan minyak goreng yang hanya 30 %. Jadi, aroma pedas dan merahnya benar-benar asli dari cabai dan berwarna lembut nan segar. Karena pedasnya itulah, nama nasi goreng itu disebut \’Nasi Goreng Jancuk\’ khas Surabaya.

\”Lengkap, setelah menikmati nasi goreng hot yang super pedas, bisa langsung dinetralisir dengan minuman teh dingin ataupun hangat sesuai selera,\” kata Manager Food And Beverage Surabaya Plaza Hotel (SPH), Eko Sugeng Purwanto saat ditemui di Cafe Taman SPH, JUmat (8/4/2011).

Paket \’Nasi Goreng Jancuk\’ dan sepitcher teh manis ini dinamai \’Jancuk Mbledos\’. Minuman yang cocok untuk meredam rasa pedas, lanjut Eko, adalah minuman yang memuat rasa manis atau panas. Maka, paket ini pun mengindikasikan makan \’Nasi Goreng Jancuk\’ san Mbledose (sekenyangnya).

Yang istimewa tak hanya rasa, porsi dan bumbunya, harga yang dibandrol pun cukup menggiurkan. Satu paket \’Jancuk Mbledos\’ ini hanya dibandrol Rp 90 ribu per nett, dan Anda dapat menikmati 5 porsi nasi goreng super pedas dan sepitcher teh sesuai selera. Danmenu ini bisa dinikmati untuk santap siang, malam atau bahkan tengah malam.

\”Dengan harga yang murah, penikmat kuliner pedas bisa menikmati senampan nasi goreng super pedas dan sepitcher teh manis,\” pungkasnya.


TAGS


-

Author

Follow Me